oleh

Musancab  Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Se-Kabupaten Tana Toraja.

 

Lepongannews News– Tana -Toraja-musancab Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP)
Dengan tema” Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya”.Sabtu (26/9/2020)

Herman Opy Sanda dari DPD  Provinsi Wakil Ketua Bidang Pariwisata  mengatakan berharap dalam pilkada yang akan datang dapat berjalan dengan baik aman tanpa kendala apapun, sehingga setelah pilkada selesai kita yang bersebrangan politik saling rangkul kembali, karena siapapun yang terpilih nanti, itulah Bupati kita bersama, jelasnya.

Husain Djunaidi,SH.MH juga menyampaikan bahwa Partai sangat berharap banyak pada anak cabang atau ranting bagaimana dengan usaha keras dapat memahami  berbagai agenda strategis  untuk memenangkan  Pilkada di kabupaten Tana Toraja.

Partai sudah merekomendasikan Pasangan calon Albertus Patarru bersama dengan  John diplomasi, Itu berarti tanggung jawab ada ditangan kita semua  bagaimana dengan usaha yang keras kita memenangkan pilkada Tana Toraja yang akan datang, Itulah mengapa kami bertiga  ditugaskan oleh partai untuk  datang menghadiri sekaligus memimpin acara ini tegas Husain.

Sarce Bandaso Tandiasik, S.H. anggota DPRI dari partai PDIP Perjuangan  yang juga hadir dalam acara ini menambahkan,”Semoga agenda kegiatan ini berjalan dengan lancar dan yang paling penting kandidat yang diusung PDI Perjuangan  dalam konteks Pilkada ini dapat memperoleh suara terbanyak. (Asriani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed