oleh

Partai Perindo Toraja Utara Menggelar Pendalaman visi Calon Bupati / wakil Bupati Di Hotel Luta

Leponganbulan.news-Toraja Utara- Pither Ponda Barani yang mulai disapa BANGPIT tampil meyakinkan dihadapan para pengurus DPD Partai Perindo Toraja Utara sore tadi pukul 15.00 dihotel Luta Toraja Utara. Kamis 26/9/2019.

Dalam acara presentasi Visi misi tersebut Bangpit tampil berbaju putih kera Dan lengan terhias warna hijau bertuliskan Partisipasi Kristen Indonesia, dihadapan para pimpinan DPD Partai Perindo Toraja Utara.

Bangpit menyatakan akan terus mengemban amanah leluhur demi Toraja Utara yang maju, aman Dan sejahtera.
Dengan strategi pembangunan yang berinovasi perubahan berbasis komunitas yang harmonis.
Lanjut Bangpit menguraikan spirit kebijakan pada keluarga betrayal, dessert mandarin, yang menghormati kearifan lokal, berbasis nilai Agama, budaya, adat istiadat adalah suatu hal yang akan diutamakan.

BANGPIT yang punya Tagline Torut MAS, atau Toraja Utara Maju, Aman dan Sejahtera, menyatakan akan terus mengemban amanah leluhur demi Toraja Utara yang maju, aman Dan sejahtera.


Menurut BANGPIT strategi pembangunan yang akan diterapkannya adalah yang berinovasi perubahan berbasis komunitas dan harmonis.

Sektor sector strategis tersebut menurut BANGPIT adalah prioritas pada sektor pendidikan, sektor pariwisata, UMKM, perkebunan kopi Dan peternakan.
Bangpit juga menguraikan perlunya perwujudan dan peningkatan pembangunan jalan Dan jembatan secara merata.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed