oleh

PELANTIKAN PENGURUS DAN RAPAT KERJA DPC APDESI MAROS

 

LeponganNews.com – Maros – jumat 2 oktober 2020 berlokasi di lantai 5 ruang meeting Grand Mall Maros pelantikan pengurus DPC APDESI berlangsung di mulai dari jam 08.00 hingga jam 10.00 wita.

Ketua terpilih DPC APDESI Pak Wahyu Febri dilantik dan dikukuhkan oleh ketua DPD APDESI provinsi sulawesi selatan ibu Sri Rahayu Usmi di saksikan oleh bapak bupati Maros Ir. HM Hatta Rahman MM bersama anggota DPRD provinsi sulawesi selatan pak Irfan AB.

Kegiatan Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) berlangsung 2 Sesi. Sesi pertama pelantikan dan pengukuhan. Sesi ke 2 kembali berlangsung setelah selesai shalat Jum’at yaitu RAPAT KERJA DPC APDESI MAROS.

dalam sambutannya saat sesi Pelantikan, bapak Bupati Maros Ir. H. Muh. Hatta Rahman MM menyatakan: ” dengan hadirnya APDESI ini nantinya menjadi wadah silatuhrahim antara sesama kepala desa sekabupaten Maros khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Hadir juga ketua DPD APDESI provinsi SULSEL ibu Sri Rahayu Usmi yang selaku menyerahkan mandat kepada para pengurus DPC APDESI maros menyatakan dalam sambutannya :
“saya berharap APDESI Maros nantinya menjadi percontohan untuk kabupaten lain, apapun yang menjadi visi misi pak bupati maka kita sebagai aparat pemerintah yang ada di desa harus tanggap dalam melaksakan kegiatan yang berhubungan dengan desa kita.

Sebelum meninggalkan ruang rapat ketua DPD Provinsi Sulaweai Selatan Ibu Sri Rahayu Usmi menyempatkan singgah kepada rekan”awak media dan mengajak untuk saling bersinergi bersama APDESI untuk Maros yang lebih baik.(Asry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed