oleh

Peletekan Batu Pertama Pembangunan Gedung UPT. SDN 3 Rantepao.

leponganbulan.com. pelatakan Batu Pertama Pembangunan Gedung UPT. SDN 3 Rantepao, telah dilaksakan hari kamis 5/9/2019 dengan diawali ibadah dan di lanjutkan dgn peletakan batu pertama oleh Dines Pendidikan Torut.


Dalam peletakan batu pertama hadir Dines Pendidikan, ketua komite Sekolah, Dewan Guru dan pegawai, dalam kegiatan tersebut diatas tidak dihadiri kepala sekolah dikarenakan sedang mengikuti pelatihan Diklat Penguatan Kepala sekolah di missliana Hotel selama 8 hari.


Sesuai hasil wawancara jurnalis Leponganbulan. Com.dengan ketua Panitia Pembangunan A. A. Pasande. SPd,bhw dngan kegiatan ini itu pertanda di mulainya pembangunan gedung
Lanjut Pasande bahwa gedung ini berlantai dua dengan sumber anggaran DAK sebesar Rp 800.000.000 (delapan ratus juta rupiah) sdh termasuk pengadaan mobiler, sejalan dgn itu pengawasan pembangunan diharapkan komite, orang tua siswa dan guru ikut memgawasi dlm pelaksanannya.


Pada hari yg sama juga dilakukan Pelantikan dan Pengukuhan Dokter Kecil sebnyak 19 anak siswa dan ini adalh sekolah yg pertama membentuk Dokter Kecil di Toraja Utara.
(Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed