oleh

Pembagian Bantuan BLT Tahap 3 Di Kelurahan Karassik Berjalan Dengan Baik Walau Diguyur Hujan Deras

 

Leponngan News-Toraja Utara Seperti halnya di daerah lain Program bantuan covid-19 Corona ditoraja Utara sudah memasuki tahap yang ke 3, pun halnya di kelurahan Karassik tadi pagi tepat dimulai jam 8.30.

Walau diguyur hujan deras masyarakat dengan antusias datang memenuhi undangan pak lurah, untuk datang menerima bantuan (BlT) tahap ke 3 yang kali ini dilaksanakan dikantor kelurahan Karassik Senin 6/7-2020.

Menurut Marthen Luter Lolo bantuan tidak berkurang tetap sama seperti bantuan tahap 1,2 dan kemudian yang ke 3 ini.

Jumlah yang terdaftar 247 KK dengan setiap KK mendapat Rp.600.000. Total dana bantuan yang masuk ke kelurahan kami sampai dengan tahap ke 3 ini, sudah mencapai Rp. 4.44.600.000 jelas pak lurah pada media Lepongan News.

Mengenai bantuan tahap 4 dijelaskan oleh pak lurah bahwa Tahap 4 kemungkinan ada tapi itu sifatnya bantuan sosial dari dinas sosial Taraja Utara.

Ditanya mengenai bantuan yang diserahkan kembali oleh sipenerima yang merasa mampu” pak lurah Marten Luter Lolo menjelaskan bahwa hal itu saya tidak campuri karena hal itu hak sipenerima, kalau yang bersangkutan berbesar hati dan mau memberikan pada yang membutuhkan ya.. silahkan hanya saya minta kalau memang mau diberikan ke orang lain! supaya dipotokan agar kami ada data untuk dikonfirmasi pada yang bersangkutan.

Pelaksanaan bantuan kali ini seperti pada bantuan (BLT) sebelumnya sangat tertib, protokol kesehatan atau personal distance tetap dilakukan untuk menghindari hal yang kita takutkan bersama yaitu penyebaran terjangkit cavid- Corona kunci pak lurah Marten Luter Lolo.S.Pd.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed