oleh

Pembagian Paket Sembako di Mengkendek Bertahap, Bhabinkamtibmas: Untuk Hindari Kerumunan Warga

Lepongan News-Tana Toraja — Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Aipda Daud Beny Nasang bersama Kepala Lembang Gasing Y. L. Mangguali bersama tim satgas Covid 19 menyerahkan bantuan sembako dari BPSP Kab. Tana Toraja kepada masyarakat penerima dampak Covid 19 yang bertempat di kantor lembang Gasing Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja, Jumat (24/4/2020).

Penyaluran Sembako tersebut berupa beras 15 kg, Gula pasir, telur 1 rak, mega mie, Ikan kaleng ,sabun mandi, minyak goreng, masker dan uang tunai Rp. 50.000, dan sembako tersebut di serakan oleh Tim Satgas Covid – 19 Lembang Gasing kepada warga yang layak menerima yang masuk dalam daftar penerima bantuan dampak Covid 19.

Selain penyerahan paket sembako, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 agar menghindari kerumunan serta mengurangi aktifitas keluar rumah, selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker.

Menurut Informasi dari Aipda Daud Beny Nasang, Penyaluran paket sembako di bagi beberapa tahap (per dusun) dan hari ini pembagian paket sembako di laksanakan di dusun baibo, hal tersebut di maksudkan agar tidak terjadi kerumunan warga pada saat pembagian bantuan paket sembako, Ia juga menginformasikan jumlah warga yang menerima bantuan secara keseluruhan sebanyak 334 KK.

Sementara itu Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu, SH yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya, Ia juga menghimbau warga agar patuhi jaga jarak aman, hindari kerumunan dan gunakan masker saat proses pembagian paket sembako berlangsung. (AKS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed