oleh

Pemda Lutra sampaikan Proficiat Koran Harian Upeks HUT ke 20 Hari ini.

 

LUTRA, Lepongannews.com – Jumat Tanggal 12 Juni adalah momentum yang bersejarah bagi Koran Harian Ujungpandang Ekspres Fajar Groub. Ya, tepat hari ini, Jumat (12/6/2020) Harian Ujungpandang Ekspres (UPEKS) genap berusia 20 tahun.

Ucapan selamat pun berdatangan kepada perusahaan surat kabar harian terbesar Ke dua dari Induknya Harian Fajar di wilayah Sulawesi Selatan, ada dari Kadis Dukcapil Lutra yang akan purna bhakti akhir Juli 2020 ini, Mas’ud Masse, Kadis P2KUKM Kasrum Patawari, Kadis PMPTSP Ahmad Yani dari dari Lurah Kappuna Kecamatan Masamba, Adryadi serta dari Ketua Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara, Arsyad Kasmar, Ketua TP PKK Kabupaten Lutra, Enny Thahar, Wakil Bupati Thahar Rum dan terakhir Bupati Lutra Indah Putri Indriani melalui Kabag Humas Protokoler, Igho yang akrab disapa.

Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang, Bupati Lutra mengucapkan selamat atas ulang tahun yang ke duapuluh (20) untuk Koran Harian Ujungpandang Ekspres, Fajar Groub.

Orang nomor satu di Kabupaten Lutra Sulawesi Selatan itu berharap, dengan bertambahnya usia Harian Ujungpandang Ekspres (UPEKS) dapat menjadi media massa pilihan masyarakat di Sulsel terurama di Bumi Lamaranginang.

“Semoga ditambah usia ini, Ujungpandang Ekspres mampu menghadirkan informasi-informasi terkini, aktual, cepat, berimbang dan terpercaya serta berita ekonomi, industri, perdagangan, perbankan dengan motto Upeks,’Bacaan Pebisnis Sukses’. Sehingga menjadi pilihan dan alternatif masyarakat Bumi Lamaranginang untuk terus menjadi pembaca setia UPEKS,”jelas Bupati Lutra melalui via jejaring WhatsApp pada wartawan media ini, Jumat (12/6/2020).

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Utara mengucapkan apresiasi luar biasa atas berbagai kerjasama dan kolaborasi yang selama ini telah terjalankan. Mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Lutra dan Harian Ujungpandang Ekspres senantiasa membangun kebersamaan yang kuat untuk pembangunan Kabupaten Lutra yang kita cintai,”pungkas Indah Putri Indriani. (yus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed