oleh

Pemerintah Kab.Toraja Utara Terima 5 Sertipikat dari Badan Pertanahan Nasional Daerah (BPND) Toraja Utara

 

LeponganNews, Rantepao, – Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menerima lima sertifikat tanah lewat Badan Pertanahan Nasional Daerah atas pemberian tanah hibah dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan kepada pemerintah daerah Kabupaten Toraja Utara.

Bupati Kalatiku menerima 5 Sertifikat tanah dari kepala BPND Toraja Utara, Gunawan Hamid di kantor gabungan dinas Marante Torut, (12/06).

Penyerahan sertifikat tanah tersebut diterima langsung oleh bupati Kalatiku Paembonan yang diserahkan langsung oleh kepala Badan Pertanahan Nasional Daerah (BPND) Kabupaten Toraja Utara Gunawan Hamid, Kamis 12/06/2020 di kantor gabungan dinas dinas Marante Kec.Tondon.

Sertifikat tanah yang diterima bupati Kalatiku Paembonan adalah bagian dari penghibaan tanah provinsi yang diberikan untuk pemerintah Kab. Toraja Utara sebanyak lima sertifikat, dan dari lima sertifikat satu sertipikat untuk kantor kementerian agama dan empat untuk pemerintah daerah.

Bupati Kalatiku Paembonan dalamĀ  penyerahan buku sertipikat menyampaikan terima kasih atas pemberian sertifikat ini, dimana sebelumnya Gubernur telah menghibahkan lima tanah pemerintah provinsi kepada Pemerintah daerah Toraja Utara.

Dalam penyerahan itu turut hadir Kepala Badan Pertanahan Nasional Daerah, (BPND) Toraja Utara Gunawan Hamid, A.Ptnh.MH, kepala kantor Kementerian Agama, Asisten I Samuel Samperompon, dan pejabat lainnya. (Nita).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed