oleh

Pemilihan Kepala Lembang Buntu Tallunglipu, Andarias, SH. Terpilih.

Lepongan Bulan news. -Toraja utara – Pemilihan Kepala Lembang Buntu Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu, dilaksanakan hari kamis 28/11/2019.
Hendrik Pangalinan, selaku ketua Panitia menjelaskan saat di temui awak media Lepongan bulan news di kantor Lembang mengatakan,bahwa pelaksanaan

pemilihan kepala lembang berjalan tertib aman dan lancar.
Sebelum pemilihan dilaksanakan Camat Tallunglipu, Daud Palalangan. SE. Memberikan sambutan dalam kaitan pemilihan Kepala Lembang.

Lanjut Hendrik Pangalinan, bahwa pemilihan kepala lembang Buntu tallunglipu, di ikuti oleh 4 orang calon kepala lembang dengan perolehan suara yang di bacakan Panitia Kabupaten yaitu, Alfrida Tapparan 140 suara, Hervin S.M 202 suara, Nely Pairi Pangalinan 14 suara, Andarias, SH. 208 suara.

Setelah pananda tanganan berita acara oleh masing masing calon, maka ketua BPL membacakan dan menetapkan Andarias, SH.sebagai kepala lembang terpilih masa jabatan 6 tahun mendatang.

Kepala Lembang terpilih Andarias, SH.saat di temui awak media mengatakan, puji syukur kepada Tuhan saya terpilih karena kuasaNya. Harapan saya setelah dilantik akan bekerja semaksimal mungkin,membangun lembang Buntu Tallung lipu, secara bersama sama dengan Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Masyarakat dan pemuda.

Lanjut Andarias, pemilihan sudah selesai, tidak ada lagi pro dan kontra dan saya akan merangkul semua dan memberi pelayanan yang sama sebagai kepala Lembang Buntu Tallunglipu.

Ucapan terima kasih oleh kepala Lembang terpilih kepada Pemerintah Kecamatan dan jajarannya, BPL, Panitia Kabupaten,Panitia Pemilihan Lembang, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, pihak Keamanan TNI/Polri,Satpol.PP, Kaum Keluarga, Istri dan anak yang setiap saat mendorong dan membantu sejak perencanaan sampai dengan pemilihan. (Fred).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed