oleh

Pemilihan Kepala Lembang di Mai’ting Berhasil Direbut, Simon Sampe Tandibua’

Lepongan Bulan news. – Toraja Utara – Pemilihan Kepala Lembang Mai’ ting Kecamatan Rindingallo diikuti oleh 5 oang calon Kepala Lembang dengan masing masing perolehan suara adalah, 1.Oktovianus Pakambang 29 suara, 2.Andarias Sumule 122 suara, 3.Markus Laa 17 suara, 4.Andarias Palulun 126 suara dan 5.Simon Sampe Tandibua’ 153 suara.

Setelah perhitungan suara, maka Panitia membacakan calon kepala Lembang Terpilih dan menetapkan sebagai Kepala Lembang Mai’ting untuk masa jabatan 6 tahun ke depan yaitu, Simon Sampe Tandibua’,dan di lanjutkan dengan penandatanganan berita Acara oleh 5 orang calon.

Saat Media Lepongan Bulan news, menemui Kepala Lembang Terpilih Simon Sampe Tandibua’ di lokasi pemilihan, kamis 21/11/2019, mangatakan bahwa saya berterima kasih kepada Tuhan,bawa hari ini saya dapat terpilih yang sejak awal ikut mencalonkan diri atas kerja keras sehingga saya dapat berhasil.

Lanjut Simon,harapan saya kedepan agar Lembang mai’ting akan lebih maju, transparan dan senantisa takut akan Tuhan, dan siap melayani masyarakat, dan bersama-sama msyarakat membangun Lembang Mai’ting.
Tidak berlebihan bila kami dari media mejelaskan bahwa pemilihan kepala lembang yang di laksanakan 6 lembang di Kecamatan Rindingallo adalah Kepala lembang terpilih yang termudah usia 33 tahun.

” Terima kasih saya kepada Panitia, Keluarga yang memberi semangat,unsur masyarakat mulai dari proses pencalonan sampai pada pemilihan Kepala Lembang”.Kunci Simon. (Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed