oleh

Pemilihan Kepala Lembang Lilikira’ Kecamatan Nanggala Di Ikuti oleh 5 Orang calon Kepala Lembang.

Lepongan News. Toraja Utara. Kepala Lembang Lilikira’ Kecamatan Nanggala di ikuti oleh 5 orang calon Kepala Lembang.

Dalam pantauan Media Lepongan News dilokasi pemilihan, sesuai sumber data panitia pemilihan Lembang, jumlah Daftar Pemilih Tetap ( DPT) 839 orang, sementara jumlah Pemilih 644 orang, dengan perolehan jumlah suara masing masing calon dengan nomo urut 1. Daniel G. SH 194 suara, 2. Yohanis Pata 46 suara, 3. WP. Pulle. SH 19 suara, 4. Yohanis Lanu’ 116 suara, 5. Markus Duma 276 suara dan suara kosong 3 suara.

Setelah pembacaan hasil perolehan suara dari masing masing calon kepala lembang oleh Panitia Kabupaten,maka di tetapkan calon kepela lembang Lilikira’ terpilih dengan nomor urut 5. Markus Duma.

Saat di konfirmasi Media Lepongan News, di rumah kediaman Markus Duma, mengatakan bahwa saya terpilih karena kuasa Tuhan,dukungan dan doa keluarga baik yang ada di toraja utara maupun luar toraja utara serta masyarakat Lilikira’

Selanjutnya, harapan Markus Duma,dengan terpilihnya sebagai lembang tidak ada lagi sekat atau pro dan kontra mari kita menyatu membangun lembang Lilikira yang lebih baik untuk kesejahtraan.

Lanjut Markus Duma, ungkapan terima kasih atas terpilihnya kepada, Camat Nanggala bersama jajarannya, Panitia Kabupaten Toraja utara, Panitia Pemilihan Kepala Lembang, Tokoh Masyatakat, Tokoh Agama, Pemuda,Unsur Keamanan TNI/Polri dan Satpol PP. Kunci Markus Duma,. ( fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed