oleh

Pemilihan Kepala Lembang Buntu La’bo’, Djulisa Tarru’ kembali “Oppo”

Leponganbulan.news- Toraja Utara- Untuk kedua kalinya, Djulisa Tarru’ kembali terpilih menjadi Kepala Lembang(Kalem) pada pemilihan Kalem di Lembang Buntu’ La’bo’ Kec. Sanggalangi Kab. Toraja Utara, Kamis(21/11/2019).

Djulisa Tarru’ meraih kemenangan dengan perolehan 699 suara sedangkan Syukur Yanto Maladan memperoleh 551 suara, Dari jumlah DPT 1625 orang dan Jumlah Pemilih 1253 Orang, dan Jumlah Pemilih yang tidak hadir 372 orang, suara sah/ terisi 1250 suara. Pemilihan Kepala Lembang dilakukan dengan sistem E-Voting.

Dengan terpilihnya menjadi Kepala Lembang pada periode 2020-2026 dengan selisih 148 suara, Djulisa akan kembali melanjutkan pekerjaan dengan preoritas pembangunan Sumber Daya Masyarakat (SDM) sesuai yang di sarankan oleh Presiden Jokowidodo.

“Melanjutkan pekerjaan dari tahap pertama dan pembangunan SDM sesuai yang di sarankan oleh Presiden Jokowidodo” ujarnya

Selain itu Dirinya juga, sangat berterimah kasih kepada masyarakat yang masih mempercayakan dirinya dan ucapan syukurnya kepada Yang Maha Kuasa.

“Trima kasih kepada masyarakat khususnya Buntu la’bo yang masih memberikan kesempatan dan masih mempercayakan jabatan ini” ungkap Djulisa

Diketahui, pemilihan Kapala Lembang di Toraja Utara sebanyak 11 Lembang dari 2 kecamatan yakni kecamatan Rinding Allo dan Kecamatan Sanggalangi’.

Pemilihan Kepala Lembang tersebut di kawal oleh personil Polres Tana Toraja, TNI, dan Satpol PP Toraja Utara. Yang di pantau langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait yang berkeliling ke setiap Lembang yang melakukan pemilihan Kepala Lembang. (Jesica)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed