oleh

Pendukung Militan Arsyad Kasmar Sampai Malam Salurkan APD di Posko Utama Desa Tete Uri

 

Lepongannews.com -LUTRA- Pendukung militan Arsyad Kasmar tempo dulu masih solid dan fanatik, buktinya sampai malam mereka terus salurkan APD dan masker pada setiap Posko utama di Desa-desa untuk penanganan covid-19 seperti baju alat pelindung diri (APD) Hazmat dan masker kepada petugas relawan di tiap Desa.

Alat penanganan covid-19 ini diserahkan oleh Pendukung Militan Arsyad Kasmar (Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Gunawan kepada petugas utama covid-19 di Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan secara simbolis dan diterima langsung Koordinator Posko Utama Desa Tete Uri, Alberthin Rampun di dampingi pendukung fanatik Arsyad Kasmar, Cambang, Rabu (20/5/2020) malam.

“APD dan masker untuk penanganan covid-19 yang diserahkan kepada petugas relawan di Posko utama Desa Tete Uri,” ujar Aco’ panggilan akrab Gunawan pendukung militan Arsyad Kasmar di Dusun Pangalli Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan.

Sementara ditempat terpisah Koordinator Garuda millenial, Ichwan Kurniawan mengatakan, untuk penanganan covid-19 ini akan disalurkan secara bertahap karena jumlahnya mencapai 2000 unit APD dan Masker 20.000 lembar dan sudah tersalur di semua Kecamatan Puskesmas dan sebagian di Pustu dan Posko Covid-19 di Desa.

Ichwal mengatakan, pemberian APD dan masker dari H.Arsyad Kasmar, Ketua Partai Gerindra Lutra adalah untuk pencegahan dan menangkal virus covid-19 untuk para medis dan petugas di Posko yang rentan untuk disinfektan dan virus corona.

“Ini dimaksudkan untuk mempercepat penanganan apabila ada yang sakit, APD itu bisa untuk dipakai membantu para medis mengangkat orang sakit tersebut. Sebab selama ini penanganan warga yang sakit sering terlambat dikarenakan harus menunggu tenaga medis yang menggunakan APD lengkap,” tukas Accang panggilan akrabnya Ichwal Kurniawan. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed