oleh

Pengguna Jasa J&T Express Warga Lamaranginang: Keluhkan Pengiriman Barang Tak Kunjung Tiba di Kediamannya

LUTRA, Lepongannews.com – Layanan perusahaan antar kirim barang jasa J&T Express dikeluhkan. Penyebabnya, paket bwrsng milik penggunan jasa tidak doantar sampai alamat tujuan oleh kurir di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red). Dinilai lambat, lemot, jelek dan tidak memberikan pelayanan dengan baik kepada pengguna jasa. Padahal, barang sudah sampai kota tujuan. Namun, tak kunjung dikirim ke kediaman penerima. Dan barsng dari Berau Kalimantan Timur dikirim pada tanggal 1 Agustus 2020.

Hal ini di tuturkan penerima jasa paket di Lutra, Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan pada media ini, Sabtu (22/8/2020) bahwa, barang miliknya yang dikirim Hengky dari Berau Kalimantan Timur melalui jasa pengiriman J&T Express belum sampai ke kediamannya, padahal ada alamat jelas dan nomor telepon pengirim dan penerima.

“Menurutnya, barang paketnya tak diantar kurir di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) sampai saat ini sehingga dia naikkan di berita (22/8),” keluhnya, sembari publik atau pengguna jasa paket J&T Express menilai perusahaan itu.

Berdasarkan aturan dan ketentuan, semestinya barang diantar sampai pada alamat tujuan. Namun yang terjadi perusahaan utu amburadul, jelek dan tidak karuan terutama kurir di setiqp Kabupaten terutama di Kabupaten Luwu Utara Susel.

Hal semacam ini tidak hanya dialaminya. Paketan warga lainnya juga tidak sampai ke alamat tujuan.
” Direktur atau pimpinan cabang J&T Express harus tegas pada kurir di Kabupaten Luwu Utara,” tukasnya, seraya menambahkan ini sudah 21 hari barang paket saya dikirim Hengky dari Berau Kalimantan Timur, paket saya belum sampai di kediamanku,” keluhnya. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed