oleh

Pengukuhan Tim Relawan (NIVI) Nico-Victor Mulai Dilakukan Di kecamatan

Lepongan news-Tana -Totaja Pengukuhan tim ini dipimpin langsung Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tana Toraja dan dipandu Evi Evana wakil ketua DPRD. Kamis 8/10/2020

Pengukuhan berlangsung tertib dan tetap patuh dengan protap covid-19, yakni cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.

Calon wakil bupati tana toraja Victor Datuan Batara.SH dalam sambutannya mengatakan,hari ini saya sangat bersyukur karena hari ini saudara saudariku dari berbagai tempat bisa hadir pada saat ini,yang saya banggakan Kakanda saya Insinyur Niko yang insya Allah akan kita usung sebagai bupati kabupaten Tana Toraja di 2021-2024 yang akan datang,salah satu kunci kemenangan adalah solidnya tim dari tingkat kabupaten hingga ke TPS,jangan kita sebarkan isu-isu atau berita- berita hoaks,tapi marilah kita bersatu untuk maju.

“Saya dan Adindaku Victor tidak bisa apa-apa tanpa kalian saudaraku semua. Karena itu, saya harap kebersamaan kita semua.Hari ini kita berdoa bersama-sama yang dipimpin oleh Pendeta rakyat.

Karena berdampingan saya selama kurang lebih 2 tahun bersama-sama untuk mengayomi rakyat.perjuangan rakyat Harus hadir bersama-sama untuk menentukan hidup pemerintahan untuk memfasilitasi menyelenggarakan. Pemilukada ini diserahkan kepada rakyat.

Untuk memberi kontribusi pemerintahan dan pembangunan.
Sekarang ini tidak boleh berpangku tangan.marilah kita bersama-sama berjuang untuk menuju Kemilau Toraja. kata Nicodemus.

Hal sama juga diungkapkan perwakilan koalisi parpol pengusung dalam pemaparannya di depan perwakilan tim relawan kecamatan

Menurutnya, alasan lainnya untuk mengusung kembali karena prestasi Nico-Victor saat menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja memiliki prestasi yang sangat baik.

Selain koalisi parpol pengusung yang umumnya tergabung dalam Tim Perjuangan Rakyat, sejumlah tokoh masyarakat juga hadir untuk dikukuhkan menjadi relawan tingkat kecamatan.

Sementara itu, Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, mengatakan,
mari kita kerja sama kemenangan di Pilkada nanti ditentukan oleh solidnya tim di lapangan dalam bekerja.

Mereka yang dilantik ini akan merangkul tim relawan hingga ke tingkat TPS dan tetap dalam koordinasi Tim Perjuangan Rakyat.

Penetapan dan pengukuhan tim yang di laksanakan di salubarani di pantau oleh Polsek MengkendekĀ  bersama jajaran nya,Anggota DPRD dari partai pendukung,Rospita Napa dari dinas pariwisata. Dan DR.Esther.RM.Mandalawati Pengamat Politik Perempuan Dan Anak Indonesia. (Asry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed