oleh

Penyaluran BLT Tahap 2 Dilembang Pariding Dempina Berjalan Dengan Baik

Lepongan News-Toraja Utara-Sekalipun aturan tentang adanya pandemi covid-19  Corona sudah mulai dilonggarkan di Toraja Utara Penyaluran  BLT-D tahap Ke 2 tetap disalurkan, seperti yang terjadi di lembang parinding kecamatan Denpina pada Rabu (24/06/2020).

Bantuan (BLT-D) disalurkan secara langsung dengan mengikuti Proses yang telah disepakati bersama.

Kepala Lembang diikuti aparat Lembang dan petugas dari Kapolsek dan Koramil Sanggalangi’, Mendatangi rumah rumah penduduk secara dor to dor, kemudian kepala Lembang memanggil nama  yang ada dalam daftar  untuk menerima BLT seca langsung.

Adapun Total penerima BLT di tahap ke-2 ini sekitar 107 kk dan dapat disalurkan pada saat itu juga secara tuntas tanpa kendala apapun.

Penyaluran Bantuan atau BLT dilakukan secara transparan disaksikan oleh Babinsa Koramil 1414-05 Sanggalangi Bakri S, Bhabinkamtibmas Polsek Sopai Amzal Manuel SH, Ketua BPL, Pendeta setempat, dan Pendamping Lembang.

Pesan ibu lembang Martha Seru pada warganya saat itu bahwa bantuan ini tidak seberapa dibandingkan dengan pengorbanan yang kita telah bangun bersama untuk selalu mengikuti aturan yang disarankan pemerintah, dan kita bersama telah taat” patut diapresiasi.
Semogah Bantuan BLT Tahap 2 ini dapat bermanfaat lanjut Ibu Lembang, dan dapat meringankan beban kita bersama Kuncinya.(Rina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed