oleh

Penyerahan BLT, Bupati Toraja Utara Ajak Masyarakat Lembang Nanna’ Untuk Bercocok Tanam Selama Pandemi Covid-19

Lepongannews.com – Toraja Utara – Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, didampingi Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Alam Lamba, Kepala Dinas DPML Ritha Rasinan, Camat Nanggala Paris dan Kepala Lembang Nanna’ Yusuf Iwan Lamba’ menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kantor Lembang Nanna’ Kecamatan Nanggalla, Selasa (12/5/2020).

Sebelum penyerahan BLT, Bupati Kalatiku Paembonan dalam Arahannya mengajak masyarakat Lembang Nanna’ untuk bercocok tanam selama Pandemi Covid-19.

“Imbauan saya kepada masyarakat agar selama Pandemi ini berlangsung agar masyarakat tetap beraktifitas di rumah dengan bercocok tanam bahan pokok makanan seperti sayur-sayuran, lombok dan tomat” ujar Bupati.

“Bibit bahan pokok ini kita siapkan di dinas pertanian untuk di ambil secara gratis namun di gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok masyarakat,” tambahnya

Sementara itu, Kepala Lembang Nanna’ Yusuf Iwan Lamba’ dalam laporannya menyampaikan, Sebanyak 184 Kepala Keluarga yang mendapat BLT di Lembang Nanna’ yang didata sesuai persyaratan yang ada dan di akomodir oleh dana lembang serta ada 2 Kepala Keluarga yang mendapat bantuan kementrian sosial yang di transfer melalui Bank BRI dan tambahan lagi sebanyak 21 Kepala Keluarga yang mendapat bantuan melalui PT Pos.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ini turut di hadiri oleh Polsek Nanggala, Danramil, Aparat Lembang dan Kecamatan serta masyarakat penerima BLT tersebut.(Aks)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed