oleh

PERINGATI HPN KE – 74 BUPATI TORAJA UTARA AJAK INSAN PERS COFFE MORNING.

Lepongan News. Toraja Utata – Dengan Momentum Hari Pers Nasional ( HPN) Ke – 74 tahun 2020, Bupati Toraja Utara DR. Kalatiku Paembonan M.Si melaksanakan jumpa Pers dalam suasana Coffe Morning dengan Awak Media Tana Toraja dan Toraja Utara, Jumat ( 14/2/2020 ) di Marante Hotel.

Kegiatan tersebut di fasilitasi oleh Dines Kominfo – SP Kabupaten Toraja Utara dan dalam jumpa Pers banyak hal yang di sampaikan Bupati Toraja Utara,misalkan program kerja Pemda Toraja Utara yaitu keberhasilan mendapat predikat dari Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) RI, 4 ( empat ) kali berturut- turut mendapat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ), ini patut di catat dalam sejarah,belum ada Bupati atau Walikota ataupun Gubernur yang 4 ( empat ) kali berturut-turut Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP )

Selain itu pengerjaan jalan poros propensi juga semtara di laksanakan di 4 ( empat) titik di Kabupaten Toraja Utara, angka pengangguran dan kemiskinan juga terus berupaya di turunkan seperti menciptakan Inovasi Baru Berbasis Kemandirian.

” Tak hanya itu, disampaikan juga bahwa Kabupaten Toraja Utara masuk dalam 5 ( lima) besar soal pendidikan di Sul-Sel, yang sebelumnya 18 ( delapan belas) besar.
Pemda Toraja Utara, juga melakukan terus menerus penertiban di sepanjang bantaran sungai, tanpa ada ganti rugi ( kompensasi) kepada Mastarakat, karena itu Pemda Toraja Utara sangat mengapresiasi atas kesadaran Masyarakat”.
Ungkap, Kalatiku Paembonan.

” Di tambahkan, ” Pemda Toraja Utara saat memantau dan melakukan penertipan Kafe dan Karaoke, di sampaikan tidak boleh ada Room, lampu harus terang ( tidak boleh remang-remang) pakaian pelayan harus dengan calana panjang jeans, waktu kegiatan jam 23.00 ,singkatnya akan ada aturan ( regulasi) yang di rencana April 2020 akan dilakukan penertipan.

Kabar gembira, yang di sampaikan Bupati Toraja Utara kepada Insan Pers bahwa Pemda akan menyiapkan ruangan untuk Media Center di Hotel Marante yang merupakan Aset Pemda Toraja utara.

Nampak hadir dalam acara Coffe Morning, Pimpinan DPRD Toraja Utara Ir. Calvin Para’pak, Kepala Dines Kominfo-SP, Yacob Pongsendana, Sekretaris Kominfo-SP, A. Y. Rundupadang dan Kabid. Komunikasi Publik Kominfo-SP, Andarias Taruklinggi. ( Fred )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed