Personil Edukasi Warga Bahaya Corona, Kapolre Gowa Ucapkan Terima Kasih

oleh -6 views

LeponganNews.com – GOWA – Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mempimpin apel pagi pada hari Kamis (02/04/2020) di halaman kantor Polres Gowa.

Apel yang turut dihadiri oleh para Kabag, Kasi, ASN Polri, serta seluruh personil Polres Gowa di dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker.

Dalam arahannya Kapolres Gowa mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang sampai saat ini telah menjadi ujung tombak dalam setiap gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat terutama dalam mencegah penularan Virus Corona.

“Saya mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil yang sampai saat ini berpartisipasi dalam penanganan virus corona yang meresahkan masyarakat,” tuturnya.

“Dengan kita memberikan edukasi ke masyarakat itu sudah sangat membantu mereka. Tetap semangat dan jangan terpengaruh oleh benalu-benalu yang ada di luar,” imbuh Boy.

Tak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini tak henti-hentinya mengingatkan kepada personil untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang maklumat kapolri.

“Kita harus rutin mengingatkan masyarakat tentang Maklumat Kapolri, agar mereka mengerti serta di atensi guna menciptakan indonesia yang sehat terutama di Wilayah Kabupaten Gowa,” tutup Boy.(Jus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *