oleh

Petahana Bupati Indah Resmi Daftar Ke KPU Lutra

LUTRA, Lepongannews.com – Pasangan Calon Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur yang juga Kepala Dinas (Kadis) PUPR saat mendaftar ke Kantor KPU diantar para pengurus partai koalisi, Minggu siang (6/9/2020).

Petahana Bupati Lutra itu beriringan bersama Suaib Mansur menuju kantor KPU Lutra di jalan Simpurusiang Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba.

Dilaporkan media ini sebelum ke kantor KPU Lutra mendaftar Indah-Suaib yang mengambil tagline ‘ BISA ‘ terlebih dahulu diadakan pembacaan shalawat untuk mengiringi langkah pasangan calon Bupati/Wakil Bupati yang diusung lima partai politik.

Sontak kedatangan Indah Putri Indriani berpaket dengan Suaib Mansur, langsung disambut para pendukungnya sambil meneriakkan pissa’pi lanjutkan dua periode.

” Pissa’pi, Pissa’pi, Pissa’pi, Lanjutkan, dua periode, lanjutkan, dua periode,” teriak simpatisan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur, dengan mengambil tagline BISA (Bersama Indah Suaib Mansur).

Diketahui, pada konstetasi Pilkada Luwu Utara yang berjuluk Bumi Lamaranginang pada 9 Desember 2020, pasangan Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur diusung lima parpol. Di antaranya Partai Golkar, PAN, PDI-Perjuangan, Demokrat, PPP.

Sementara itu rivalnya petahana Wakil Bupati Lutra, Muh. Thahar Rum di Pilkada Lutra berpasangan Rahmat Laguni yang juga anggota DPRD Lutra tiga periode dari Partai Gerindra, sore nya resmi akan mendaftar di KPU Lutra. Pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni, diusung tiga parpol yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Perindo dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dan pasangan calon Indah-Suaib mengikuti pemeriksaan protokol kesehatan sebelum memasuki kantor KPU. Dan diterima oleh lima orang anggota Komisioner KPU.

“Ketua KPU Lutra, H. Syamsul Bachri mengatakan, berkas yang kami terima dari bakal pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Indah-Suaib dinyatakan memenuhi syarat pencalonan serta lima partai politik dalam dokumen keterangannya memenuhi syarat,” terangnya.

“Sementara Indah didampingi Suaib Mansur dalam keterangan persnya menyatakan bahwa untuk proses verifikasi administrasi dan kelengkapan berkas partai telah terpenuhi, dan mari kita melanjutkan perjuangan dan berjuang untuk menang,” tutur petahana Bupati Lutra.

Dikesempatan itu, Ketua Tim Pemenangan BISA, Karimuddin menuturkan kami bisa memenangkan Pilkada 9 Desemver 2020 akan datang dengan menarget 65 persen suara dari masyarakat Bumi Lamaranginang,” tukasnya. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed