oleh

PGRI Sabsel Salurkan Bantuan ke Jemaat GPT Rama Radda

LUTRA, Lepongannews.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Sabbang Selatan (Sabsel) KabupatennLuwu Utara (Lutra), membantu mendistribusikan sejumlah bantuan dari PGRI Sabsel di Bumi Lamaranginang untuk korban banjir bandang dan lumpur.

” Hari ini kami distribusikan bantuan peduli kasih dari anggota PGRI Sabsel ke jemaat Rama RaddanGereja Protestan Toraja (GPT) di pengungsian Petambua dan masyarakat korban banjir bandang yang melanda Kecamatan Masamba, Baebunta, Baebunta Selatan, Sabbang, Malangke dan Malangke Baratbukan bantuan,” tutur Ketua PGRI Sabsel Ahmad Bahri didampingi bagian logistik Ahmad Taba pada media ini, Jumat (24/7/2020) malam.

Menurut Ahmad Taba bagian logistik, bantuan dari PGRI Sabsel yang didistribusikan berupa pakaian layak pakai, sembako, dan bahan makanan berupa mi instan dan lainnya untuk korban bencana banjir.

Sedangkan bantuan yang diantar ke posko PGRI Sabsel hingga kini masih dikumpulkan belum diantar sebagian kepada korban banjir bandang, kami tetap berusaha membantu saudara-saudara yang mengungsi ke rumah kelyarga kalau ada lapiran masuk ke Posko.

“Kami sudah mendata korban dampak banjir disetiap Desa dan langsung kami antarkan dan juga keluarga guru baik PNS maupun guru sukarela,” tukas Ahmad Taba. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed