oleh

Prihatin,Polres Tator Serahkan Bantuan Sosial.

LeponganNews.com – Tana Toraja Makale, Prihatin dengan peristiwa yang dialami oleh almh. Yusnita, salah satu warga kec. malimbong Balepe yang tertimpa material longsor saat akan melintasi sebuah jalan di dusun ratte Lembang Leppan kec. malimbong Balepe kab. Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM mengutus Waka Polres Tana Toraja Kompol, Jacob Lobo SH MH ke rumah duka almarhumah Yusnita. Selasa (25/02/2020).

Sekitar pukul 15.00 wita, Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo tiba di rumah duka yang beralamatkan di Appang Batu Lembang Leppan Kec. Malimbong Balepe Kab. Tana Toraja, dengan di dampingi oleh Kapolsek Saluputti AKP. Martinus Pararuk dan personil Bhabinkamtibmas, Jacob Lobo di terima oleh suami almarhumah Yusnita, atas nama Rerung atau yang akrab disapa denga panggilan Papa Sudiar. 

Rumah kediaman Papa Sudiar terlihat dalam keadaan suasana berduka, rumpun keluarganya masih di selimuti rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhumah.

Ditengah suasana kedukaan ini, mewakili Kapolres Tana Toraja, Kompol jacob Lobo menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada keluarga almarhumah.

” Saya Jacob Lobo,  mewakili Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, dan atas nama Polres Tana Toraja mengucapkan turut berbela sungkawa atas peristiwa yang menimpa almarhumah, kami juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh Papa Sudiar bersama keluarga, untuk itu kedatangan saya ini juga membawa pesan turut berduka dari Kapolres Tana Toraja “. Kata Jacob Lobo kepada Papa Sudiar.

Seusai ungkapkan rasa prihatin, Kompol Jacob Lobo serahkan sejumlah bantuan sosial, diantaranya bantuan beras 100 kg, gula pasir 20 kg, dan indomie 1 dos, yang diserahkan langsung kepada suami almarhumah , Papa Sudiar. 

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya, menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga almarhumah, pasalnya, Liliek Tribhawono sangat ingin kembali mengunjungi rumah kediaman alamarhumah, Liliek Tribhawono ungkap rasa sesalnya.

” saya ingin sekali kembali menemani keluarga almarhumah, menghiburnya, bahkan melakukan sesuatu yang dapat meringankan kedukaan Papa Sudiar dan keluarganya, namun karena ada tugas lain yang tidak kalah pentingnya, saya harus berbagi tugas dengan pak Waka, Pak Waka saya serahkan tugas untuk mengunjungi rumah kediaman almarhumah bersama dengan Jajaran forkopimda, sambil membawa sejumlah bantuan sosial, itu ujuannya untuk membantu meringankan kedukaan yang dialami oleh keluarga almarhumah” ungkap Liliek Tribhawono.

Dari informasi yang di himpun dari kapolsek Saluputti AKP. Martinus Pararuk, Waka Polres Tana Toraja tiba di rumah kediaman almarhumah Yusnita bersama dengan rombongan jajaran Forkopimda Kab. Tana Toraja.

” Waka Polres Toraja tiba bersama dengan Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae  dan Dandim 1414 Tana Toraja Letkol. Czi. Zainal Arifin” kata Martinus Pararuk.

Lebih lanjut lagi dikatakannya, personil Polsek Saluputti masih di tempatkan di lokasi terjadinya tanah longsor, guna menghindari adanya korban jiwa lagi.(Jesika)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed