oleh

Prof NA Kunker di Bumi Lamaranginang Pantau Sebaran Corona, Mampir di Posko Utama Batas Kabupaten Beri Semangat Para Petugas

Lepongannews.com – LUTRA-Gubernur Sulawesi-Selatan(Sulsel) adakan Kunjungan Kerja (Kunker) di tiap Kabupaten di Sulsel pantau sebaran virus Corona.

Hari ini Gubernur mampur di Posko Utama Covid-19 batas Kabupaten Luwu-Lutra di Salyampak Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang Selatan, Nurdin Abdullah yang akrab dipanggil pak Prof, ini memberi semangat kepada para petugas posko, para medis, Polri, TNI, pegawai Dinad Perhubungan, Satpol PP dan para Forkopimcam Sabbang Selatan.

Hal ini diungkapkan Camat Sabbang Selatan, Fatmawati Beddu Syam pada wartawan media ini, usai Gubernur melanjutkan perjalannya dan akan mampir di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara.

“Pemberian semangat kepada semua petugas di Posko induk batas Kabupaten yang berjuang untuk mendata warga yang masuk di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara,” ucap Camat Fatmawati Beddu Syam.

“Gubernur Sulsel mengajak warga Lutra berdoa untuk warga santri yang positif corona dirawat di Makassar dan memberikan semangat kepada keluarga santri agar tegar dan kuat menjalani cobaan ini dan mendoakan agar cepat sembuh,” ajaknya.

” jug tetapki semangat ya para petugas untuk perjuangan kemanusiaan, banyak teman-teman yang selalu mendoakan dan mendukung para petugas posko dan tenaga medis ,” tukas Prof NA.

Sementara utu Camat Fatmawati Beddu Syam meminta masyarakat Sabbang Selatan untuk selalu menjaga kesehatan dan melakukan isolasi mandiri di rumah, bila pulang mudik.

Fatmawati juga mengimbau masyarakat menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun, mengonsumsi vitamin, dan menjaga jarak demi kebaikan semua pihak. (yus).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed