oleh

PTR serahkan Rekomendasi DPP Pusat Ke DPC Hanura Torut

Lepongannews_Rantepao -Bakal Calon Bupati Toraja Utara, Petrus Tangke Rombe (PTR) setelah mengikuti beberapa jenjang prosedur untuk menjadi calon bupati Pilkada 2020 mendatang, kini waktunya untuk menyerahkan surat tugas yang telah diberikan oleh DPP Pusat, 17/02/2020 belum lama ini.

PTR yang telah mengikuti beberapa tahap seperti mendaftarkan diri di beberapa partai, salah satunya yaitu Partai Hanura dan PTR kini telah mendapatkan surat tugas sebagai syarat untuk dikeluarkan rekomendasi pasangan dari partai Hanura untuk pemilihan kepada daerah Torut 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Toraja Utara Benyamin Patondok bersama pengurus partai dan beberapa anggota DPRD dari Hanura saat menerima PTR bersama keluarga besar di kantor DPC Hanura Torut, Selasa (25/02/2020)sore, mengatakan DPP Hanura l telah memberikan mandat kepada mantan sekretaris daerah Paniai propinsi Papua PTR yang memiliki bekal pengalaman di bidang pemerintahan.

“Kita bersyukur partai Hanura telah memberikan kepada PTR rekomendasi dan memberi waktu selama satu bulan untuk berkomunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi, mengingat partai Hanura hanya memiliki tiga kursi di DPRD Torut sehingga butuh berkoalisi dengan partai lain. Dan kami berharap bisa mendapatkan partai lain untuk berkoalisi,” Ungkap Benyamin.

Sementara itu PTR menyatakan ucapan terima kasih kepada partai Hanura yang bisa memberikan kepercayaan dengan memberikan mandat dan dirinya siap berusaha untuk berkomunikasi dengan partai lain untuk bisa berkoalisi menuju Pilkada Torut. (Feb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed