oleh

Relawan Dari Luar Terus Bertambah, Siap Menangkan Kala – Etha di Pilkada Toraja Utara

LeponganNews – Toraja Utara- Dukungan untuk menangkan Kala-Etha terus mengalir datang dari luar kabupaten Toraja Utara, para relawan yang sudah merapat dan menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba P Tandipayung.

Juru bicara tim Pemenangan Kala-Etha Henokh Palungan mengatakan, semua dukungan dan simpatisan Relawan yang datang dari luar adalah spontanitas yang diluar dari jangkauan perkiraan Tim. Merapatnya simpatisan relawan itu melihat dari sisi kemampuan Kala-Etha dimana pasangan ini sosok Pekerja dan tidak pernah mengenal lelah demi masyarakat. Kala-Etha akan membawa terang Toraja Utara jauh lebih baik kedepannya yang sesuai dengan teklainnya Kerja, Jujur, Cerdas dan Tuntas, kata relawan yang disampaikan jubir.

Tambah Jubir, dukungan Relawan yang datang merapat ke Kala-Etha adalah Relawan Mahasiswa Toraja Utara se kota Makassar yang berada di Makassar dan siap turun untuk menangkan Paslon Kala-Etha dalam pilkada 2020.

Selain Relawan dari Makasar, juga sudah ada merapat Relawan dari Kalimantan yang jauh sebelumnya sudah siap untuk terjun memenangkan pasangan calon (Paslon) Kala-Etha di Pilkada Toraja Utara pada 09 Desember 2020 mendatang, terang Jubir.

Hal yang sama juga datang dari Papua, Relawan Timika ini merapat untuk siap berjuang bersama-sama dengan relawan yang ada di Toraja Utara untuk memenangkan paslon Kala-Etha dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Toraja Utara.

Selain Relawan luar Toraja Utara yang sudah merapat, relawan Lokal Toraja Utara juga cukup banyak dan sudah berjalan mengikuti komando, seperti Relawan Srikandi, Relawan Milenial, Relawan Comunity Eranta dan Relawan HTA serta beberapa relawan lainnya yang belum melapor di Tim Kabupaten.

Mengalirnya dukungan Kala-Etha yang datang dari luar Toraja, itu dengan spontanitas yang menandakan pasangan ini mempunyai kharisma yang dapat membangun Toraja Utara jauh lebih baik kedepan dan membawa perubahan untuk masyarakat bisa sejahtera.

Dengan mengalirnya dukungan relawan ke Kala-Etha menjadikan kekuatan semakin bertambah sehingga dapat memenangkan Kala-Etha di tanggal 09 Desember 2020. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed