oleh

Saul Saleaka Patiung, Kembali Terpilih Kepala Lembang Rindingkila’Kecamatan Buntao’ Toraja Utara

Lepongan news. Toraja Utara – Pemilihan Kepala Lembang Rindingkila’ Kecamatan Buntao’, yang sedianya dilaksanakan 14/12-2019 ditunda Pealaksanaannya karena ada tahapan yang belum dilaksanakan salah satunya yaitu Daftar Pemilih Tetap ( DPT) belum Vailid, sehingga selasa 17/12/2019 baru dapat dilaksanakan pemilihan Kepala Lembang.

Berdasarkan pantauan Media Lepongan news di lokasi, pelaksannaan pemilihan kepala lembang Rindingkila’ berjalan aman, tertib dan lancar.

Dalam pemilihan kepala lembang Rindingkila’ di ikuti 5 orang Calon kepala lembang dengan nomor urut masing masing yaitu, 1. Yermia Sampe Palendokan,.2.Bartolomius Leme Bale. 3.Saul Saleaka Patiung..4.Runde Sengga. 5.Yohanis Reran.

Selanjutnya Panitia Pemilihan kepala lembang Rindingkila’ membacakan DPT berjumlah 1400 orang, sementara jumlah peserta pemilih yang memberikan hak suaranya 1.030 orang, dengan perolehan suara ke 5 calon kepala lembang yaitu, Yermia Sampe Palendokan 141 suara, Bartolomius Leme Bale 32 suara, Saul Saleaka Patiung 684 suara, Runde Sengga 80 suara, Yohanis Reran 92 suara dan Suara kosong 1 suara.

Selesai pelaksanaan pemilihan kepala lembang, ketua BPL membacakan surat keputusan penetapan calon kepala lembang terpilih, dengan menetapkan Saul Saleaka Patiung sebagai kepala lembang Rindingkila’ Kecamatan Buntao’ untuk masa jabatan 6 tahun.

Selanjutnya, Saul Saleaka mengatakan terpilihnya saya kembali menjadi kepala lembang tidak lain karena Pekerjan dan Kuasa Tuhan, dukungan Istri, anak, cucu dan segenap rumpun keluarga.

Kepada Masyarakat lembang Rindingkila’,mari bersama sama membangun lembang kita ini, pemilhan sudah selesai,tidak ada lagi pro dan kontra.

Ucapan terima kasih, saya sampaikan kepada, Asisten Satu Torut,Camat, Danramil, Kapolsek, Panitia Kepala Lembang, Panitia Kabupaten,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua dan Anggota BPL, Unsur Keamanan TNI, Polri dan Satpol PP. ( fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed