oleh

Sederhana Dan Merakyat, John Diplomasi Sapa Relawan Di Posko Pemenangan.

 

LeponganNews.com.Tana toraja— Harapan masyarakat Tana Toraja semakin besar kepada pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John).

Hal itu diungkapkan saat masyarakat yang tergabung dalam posko relawan pemenangan bertemu Jhon Diplomasi di Kecamatan Mengkendek, Jumat (2/10/2020).

“Puji Tuhan, Tim relawan berkumpul di Posko Pemenangan Al-John. Relawan berkumpul, tidak harus di hotel-hotel mewah atau rumah makan kelas atas. Cukup di tempat sederhana ini, titik awal perjuangan mulai dilakukan,” ujar Jhon Diplomasi.

Menurut Calon Bupati Pasangan Nomor urut 3, Jhon Diplomasi, kunci kemenangannya pada Pilkada Tana Toraja nanti, bukan terletak di acara-acara seremonial di tempat-tempat mewah. Tetapi, kunci kesuksesan itu berawal dari semangat dan hal yang sederhana. Yakni, senyum dan sapa. Karena itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh tim relawan pemenangan supaya bisa meningkatkan pendekatan kepada masyarakat. Minimalnya, mengajak bertegur sapa dan berkomunikasi.

Dengan demikian, tim relawan yang terbentuk di Mengkendek mulai bekerja untuk Masyarakat Tana Toraja. Kemenangan Al-John, terletak pada pundak tim relawan.

“Perjuangan kita selama dua bulan kedepan. Tetapi, akan dibayar dengan kesuksesan untuk lima tahun kedepan,” ujar John Diplomasi disambut riuh tepuk tangan tim relawan.

Dirinya berpesan, supaya tim relawan ini tetap kompak. Terutama menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Sebab, biar bagaimanapun juga untuk menuju kemenangan.

Pertemuan-pertemuan di darat itu tetap menjadi kunci utama. Berbeda dengan di udara, yang hanya mengandalkan media sosial. Dukungan suara di udara bisa berubah-ubah.

“Di Mengkendek ini. Tim ini harus mampu memperkuat basis pertahanan darat. Supaya, Al-John bisa menang,” ujarnya.(Asriani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed