oleh

Siap Bertarung di Pilkada Toraja Utara, Pither Ponda Kembalikan Formulir Ke PDIP

Lepongan bulan.com, Toraja Utara,- 
Pither Ponda Barany siap maju bertarung pada pilkada Toraja Utara untuk sebagai wakil bupati 2020 – 2024, dalam keseharian Pither Ponda lebih banyak waktu berada di Toraja sehingga kondisi permasalahan dan keinginan masyarakat bawah menjadi panggilan mulia untuk maju dalam bursa pilkada Toraja Utara, dan mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor PDI Perjuangan Toraja Utara.

Pither yang juga staf khusus Bupati, Jumat, 13 September 2019 mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan dan ditemani keluarga mendaftarkan diri sebagai balon sekaligus mengembalikan Formulir sebagai pendaftar ke 16 untuk calon wakil bupati kedepan dan diterima langsung oleh pangurus PDIP Kudu Sarunggallo di sekertariat PDI Perjuangan di Jln. Monginsidi Rantepao.

Usai pengembalian Formulir Pither Ponda langsung melakukan jumpa Pers kepada wartawan di kantor PDIP, terkait atas pencalonannya dalam bursa Pilkada Toraja Utara 2020 nanti.

Dalam keterangan Pers Pither mengatakan, “Saya maju karena melihat Kondisi persoalan di Toraja Utara cukup banyak, utamanya yang bersentuhan lansung dengan masyarakat belum terselesaikan, sehingga masyarakat belum dapat menikmati apa yang telah di janjikan dan di gaungkan selama ini, “Mekar untuk Sejahtera” padahal Toraja Utara sudah masuk dalam tahun ke 11 setelah memisahkan diri dengan Tana Toraja “, kata Pither.

Selain itu, Kondisi ASN dan tenaga kontrak saat ini cukup memprihatinkan dan selalu jadi korban dalam politik praktis dengan dilakukan Pergeseran Jabatan, pemberian sanksi dan pemecatan terhadap ASN dan PHT oleh pemimpin terpilih akibat tidak mendukung pemimpin yang terpilih.

Lebih jauh Pither menambahkan,  menghadirkan sosok pemimpin di Toraja Utara tentu yang berintegritas dalam pertemanan, keilmuan dan beriman. Karena Demokrasi ini dibangun dalam kesetaraan, menjunjung tinggi harkat dan martabat kemanusiaan dan dibangun dengan nilai nilai ke jujuran, taat pada hukum dan nilai nilai adat dan Budaya.

Jika ini terwujud maka kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin membaik, demi wujudkan Good Government semakin nyata, kunci Bung Fit. (ht).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed