Sigap, Tindakan Polisi Menggagalkan Tawuran Antar Pelajar.

oleh -9 views

leponganbulan.news.id-Toraja Utara-Dua kelompok Pelajar dari sekolah  berbeda sekolah yaitu  SMK KRISTEN HARAPAN RANTEPAO dan SMK 2 TORAJA UTARA nyaris terlibat tawuran 
di Jln. Kete kesu Kec. Kesu Kab. Toraja Utara, Rabu (18/09/2019) sekitar pukul 10.00 wita.

Beruntung, aksi tersebut dapat digagalkan terlebih dahulu oleh Gabungan Timsus Polres Tana Toraja, Polsek Rantepao dan Polsek Sanggalangi yang dipimpin oleh Kompol Marthen buttu yang didampingi oleh Kapolsek Sanggalangi Iptu Ketut Aliasa dan Kanit Buser Ipda Iskandar SH.

Berawal dari informasi masyarakat yang di peroleh oleh Iptu Ketut Aliasa terkait adanya rencana aksi tawuran kelompok pelajar di Jln. Kete kesu Kec. Kesu Kab. Toraja Utara, gabungan Timsus dari Polres Tator dan Personil Polsek Rantepao segera bergabung dengan personil Polsek Sanggalangi untuk lakukan antisipasi dengan cara mendatangi lokasi.

Di sebutkan oleh sumber Kasi Humas Polsek Rantepao Bripka Sadrak, bahwa dengan adanya laporan dari masyarakat sangat membantu kami untuk segara menyikapi peristiwa yang hampir saja membawah konban diantara para pelajar kita ungkap Bripka sadrak. (SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *