oleh

Tahapan Pilkada Lutra, Panwascam PKD Rakor, Jaga Integritas Pengawas Pemilu

 

LUTRA, Lepongannews.com – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Sabbang Selatan bersama Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka mengawasi tahapan rekruitmen Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPKD), Jumat (26/6/2020) sore kemarin.

Panwascam Kecamatan Sabbang Selatan (Sabsel) dan PKD rakor dimulainya kembali tahapan Pilkada Lutra 2020.
Ketua Panwascam Kecamatan Sabbang Selatan (Sabsel), Andika pada media ini, Sabtu (27/6/2020) pagi mengatakan, bahwa, Panwascam dan PKD mulai rapat koordinasi untuk pengawasan di tahapan pilkada serentak di Bumi Lamaranginang.

“Terkait pembentukan PPDP yang sedang berlangsung mulai 24 Juni sampai dengan 14 Juli 2020, prosesnya harus diawasi jangan sampai ada PPDP yang tidak netral, sedangkan tahapan pemutakhiran data pemilih tidak lama lagi akan di mulai,” ungkap Andika dalam rakor bersama PKD.

Selain itu Andika panggilan akrabnya Ketua Panwascam Sabbang Selatan mengingatkan kepada PKD disetiap Desa, agar selalu menjaga integritas sebagai pengawas pemilu.
“Tentu ini, dalam rangka pengawasan tahapan Pilkada 2020. Dalam rapat koordinasi dengan PKD, dan tentunya kami mengikuti protokol kesehatan yakni jaga jarak dan memakai masker,” pungkas Andika. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed