TAHUN 2020 BAPENDA TORAJA UTARA TARGET PAD Rp 59 Miliar.

oleh -4 views

LeponganNews – Toraja Utara. Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) Toraja Utara menargetkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD) tahun 2020 sebesar Rp 59 Miliar.

Guna pencapaian target Kepala Bapenda Toraja Utara Alexander.L.Tiku SH.MH minta kerja sama yang baik sembilan ( 9 ) OPD pengelola PAD, termasuk rekan Media selaku lembaga independen membantu dalam bentuk pengawasan.

Yang dimaksud pengawasan oleh Alexander ” yaitu alat Mobile Payment Online Sistim ( MPOS ) hal pungutan Pajak Penghasilan ( PPh ) 10 persen yang terpasang di Restauran dan Rumah Makan yang bertaraf klas dan yang sederhana ” ungkapnya saat di temui di ruang kerja.

Lanjut Alexander ” Pungutan Pajak Penghasilan ( PPh) 10 persen adalah pembayaran setiap orang yang hendak makan atau memesan makanan dan minuman, pembayaran harus dengan cara alat MPOS yang tersedia dengan menerima potongan Struk artinya telah resmi membayar pajak, dan alat ini terintegrasi dengan alat KPK.

Hal yang perlu di perhatikan kadang ada Restauran dan Rumah Makan yang nakal menggunakan 2 ( dua) alat, kerena itu harus di perhatikan alat MPOS yang khusus dari Bapenda ” Kunci Alexander.(Fred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *