oleh

Terus Berdatangan Bantuan Peduli Kasih Korban Bencana Banjir Bandang di Lutra

LUTRA, Lepongannews.com – Bantuan Peduli kasih demi kemanusiaan terus berdatangan mulai subuh sampai malam untuk korban banjir bandang di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara (Lutra) yang dinakhodai seorang ibu Bupati Indah Putri Indriani sore ini, Sabtu (18/7/2020) di tiap tiap Posko utama tanggap darurat bencana banjir bandang dan ada yang langsung ke tenda-tenda pengungsian, ada posko pisko relawan, baik itu organisasi-organisasi yang sah dan keAgamaan.

“Sampai hari keenam pasca banjir bandang/bah, pos logistik menerima bantuan peduli kasih kemanusiaan beragam jenis mulai permakanan, air kemasan, tikar, selimut, pakaian, kelambu, sembako, makanan siap saji/mie, beras, makanan nasi dan sebagainya,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lutra, Muslim Muhtar.

Bantuan logistik peduli kasih kemanusiaan berasal dari Desa Desa di Bumi Lamaranginang, Pemerintah Daerah tetangga dari luar Luwu Raya, Kementerian, Lembaga, Dunia usaha, TNi, Polri, Keagamaan, organisasi, kelompok masyarakat, maupun individu.

Barang bantuan peduli kasih kemanusiaan akan didistribusikan langsung kepada keluarga terdampak di wilayah yang membutuhkan berdasarkan laporan masuk.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed