oleh

Tim Garuda Millenial Terus Salurkan APD dan Masker dari Ketua Partai Gerindra Lutra

 

Lepongannews.com – LUTRA-Tim Garuda Millenial pada Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) Hasmat dan Masker ke Puskesmas Sabbang Selatan (Sabsel) di Desa Pompaniki, Puskesmas Baebunta Selatan di (Bansel) di Desa Lara, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi-Selatan (Sulsel), Selasa (19/5/2020).

 

Bantuan dari Partai Gerindra pasangan Calon Bupati Arsyad Kasmar-Andi Sukma yang bertagline AKAS ini berupa alat pelindung diri (APD) 2000 baju hasmat dan masker 20.000 ribu di seluruh Puskesmas dan Pustu di Desa. Itu diberikan atau diserahkan kepada para medis guna kebutuhan pencegahan dini penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di tiap Puskesmas setiap Kecamatan dan Pustu di setiap Desa serta setiap posko di Desa/Kelurahan.

Penyaluran ini dilakukan Tim Garuda Millenial yang koordinatornya Ichwal Kurniawan pada wartawan media ini (19/5) saat ditemui usai penyerahan bantuan itu di Puskesmas Sabbang Selatan yang langsung diterima Kepala UPT Puskesmas Sudarmi, SKM mengatakan, bantuan APD tersebut nantinya digunakan oleh Para medis di Puskesmas Sabsel sebagai alat pencegahan dini penyebaran Covid-19 di Sabbang Selatan secara umum,” ucapnya.

Kami tim Garuda Millenial Lutra hanya menyalurkan bantuan dari Ketua Gerindra Lutra Arsyad Kasmar bersama Andi Sukma yang bakal Calon penantang pada petahana di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

“Dengan melihat sangat sulit mendapatkan pasokan APD standart bahkan bisa dikatakan saat ini sudah sangat langka, sehingga tergerak hati Ketua DPC Partai Gerindra Lutra kepada para medis di Puskesmas dan di Pustu,” jelas Ichwal Koordinator Garuda Millenial menirukan ucapan Arsyad Kasmar Ketua DPC Gerindra Lutra.

“Padahal APD ini sangat dibutuhkan para medis dan petugas di setiap Posko relawan corona, untuk pencegahan dini penyebaran Covid-19,” tambahnya..

Bagi Arsyad Kasmar-Andi Sukma mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini, penggunaan masker setiap keluar rumah sangat-sangat pencegahan virus bagi para medis dibutuhkan sekali.

“Usai penyerahan bantuan APD yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Sabsel Sudarmi, SKM dan sangat berterima kasih serta mengapresiasi kepedulian Partai Gerindra yang peduli tenaga medis, terimakasih juga pada tim Garuda Millenial, semoga Allah memberi kesehatan dan menjauhkan segala penyakit pada saudara-saudaraku,” pesan dan doa Sudarmi, SKM Kapus Sabbang Selatan.

Sekadar di ketahui mereka langung terus menyalurkan APD dan masker dari Ketua Partai Gerindra Lutra.(yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed