oleh

Tim Penilai Provinsi Sulawesi Selatan melakukan penilaian sekolah sehat di Kabupaten Toraja Utara.

leponganbulan.com-Toraja Utara-Tim Penilai Provinsi Sulawesi Selatan melakukan penilaian sekolah sehat di Kabupaten Toraja Utara Kamis (26/06/2019).

Dalam rangka penilaian kabupaten/ kota sehat tingkat nasional maka salah satu lokus penilaian adalah sekolah sehat.. Sekolah yg di tetapkan kabupaten Toraja Utara dan telah di verifikasi Propinsi Sulawesi selatan adalh SMPN 2 BALUSU.

Tim penilai sekolah sehat  nasional dari pusat sangat terharu dan merasa bangga melihat kondisi SMPN 2 BALUSU yang keberadaannya di pelosok kabupaten Toraja Utara.
Dengan aset jalan kesana sangat melelahkan karena banyak Jalan yang rusak,
Namun tiba di sekolah ini rasanya pengen berlama- lama menyaksikan keindahan, kebersihan , kerapihan dan keramahan warga sekolah. Ucap salah seorang Anggota Tim.

Dia menambahkan, Ditambah lagi sambutan siswa siswi lewat tari-tarian, permainan musik tradisional dan senam Kaka Enda sangat memukau dan menghibur seluruh tim penilai baik dari pusat maupun dari kabupaten

Saya sebagai kepala sekolah sangat bangga bisa di percaya kabupaten dan provinsi sebagai duta provinsi ke tingkat nasional sebagai sekolah sehat.
Semoga hasil perkunjungan dan penilaian ini membuahkan hasil yang baik, teristimewa mengharumkan nama Toraja Utara di tingkat nasional.
Harapan kami SMPN2 BALUSU tetap mendapat perhatian dari pemerintah  untuk kelengkapan sarana prasarana di sekolah ini, ucap kepala sekolah.

(sal) 

.

(sal) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed