oleh

TNI-Polri Produksi Makanan Buka Puasa untuk Masyarakat Prasejahtera di Masa Covid-19

Lepongan News-TNI-Polri Produksi Makanan Buka Puasa untuk Masyarakat Prasejahtera di Masa Covid-19

LUTRA, Lepongannews.com – Dapur umum TNI- POLRI untuk menyiapkan paket berbuka puasa selama bulan Suci Ramadan bagi warga yang terdampak pandemi Covid 19.

Dapur umum ini dimasa pandemi Corona dibulan suci ramadan, kami TNI-Polri di Markas Polres Luwu Utara (Lutra) bersemangat menyediakan paket makanan untuk buka puasa bagi masyarakat prasejahte

Hal ini disampaikan Wakapolres Luwu Utara, Kompol Amir Majid pada wartawan media ini, Sabtu (2/5/020) melalui jejarig WhatApp, bahwa dapur umum ini bekerjasama TNI-POLRI dengan sasaran masyarakat prasejahtera seperti tukang jasa ojek, tukang sapu di jalan, sopir angkot dan warga prasejahtera lainnya.

Tujuan dari dapur umum tersebut untuk keprihatinan, kepedulian para TNI-POLRI untuk mengurangi beban masyarakat prasejahtera dalam mencari nafkah untuk keluarga mereka di masa pandemi Covid-19 di bulan suci ramadan ini.

Wakapolres Lutra, Kompol Amir Majid menambahkan bahwa makanan berbuka puasa ini, anggota TNI dan POLRI yang memasak hingga proses menyajikan hasil masakan yang selanjutnya dikemas ke dalam kotak-kotak makanan,” ucapnya.

Wakapolres juga memberikan semangat dan motivasi kepada personel Pokres Lutra dan personel Kodim 1403 Sawerigading yang telah bahu membahu menyiapkan ratusan paket berbuka puasa bagi warga yang prasejahtera dan yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1403 Sawerigading beserta jajaran atas sinergitas TNI-Polri selama ini khususnya dalam kegiatan dapur umum ini. Semoga kegiatan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua dan ini sebagai wujud bakti TNI-Polri kepada masyarakat,” harap Wakapolres Lutra.

Dapur umum TNI-Polri akan terus hadir selama bulan suci ramadan untuk membantu warga yang membutuhkan terutama prasejahtera. (yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed