oleh

Tripika Kec. Bongkar Kawal Pelaksanaan Tugas Cegah Covid di Posko Salubarana, Lembang Buakayu Kab. Tana Toraja

LeponganNews.com – Tana Toraja — Masih seputar upaya pencegahan penyebaran covid -19 di Tana Toraja, Kapolsek Bonggakaradeng Iptu Welem Panggeso bersama Camat Bonggakaradeng Zeth Padauan Giang S.Sos laksanakan pemantauan situasi di pos cegah covid, salubarana’ lembang buakayu,  perbatasan Kecamatan Rembon dan Kecamatan Bonggakaradeng, pemantauan dari unsur Tripika Kecamatan Bonggakaradeng ini dilakukan pada pukul 11.00 wita, Selasa (31/03/2020).

Iptu Wellem Panggeso yang dikonfirmasi, membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya bersama pejabat Camat Bonggakaradeng, Zeth Padauan Giang S.Sos.

” Kami cek kesiapan dari personil yang tergabung dalam satgas cegah covid-19 kecamatan Bongkar, termasuk kesiapan personil Polsek Bongkar, tenaga medis dan saranal pendukung lainnya dalam memastikan upaya pencegahan covid secara maksimal “. Kata Wellem Panggeso.

Dilanjutkan lagi oleh kapolsek Bongkar, bahwa untuk meningkatkan kualitas pencegahan, pihaknya bersama dengan Camat Bongkar berikan arahan kepada aparat yang sedang bekerja agar setiap kendaraan roda 2 dan kendaraan 4 disemprot cairan disinfektan.

” Tujuannya tetap sama, cegah penyebaran covid, begitu pula dengan warga yang akan melintas, di ingatkan untuk terlebih dahulu cuci tangan ditempat yang telah di sediakan di posko “. ujar Wellem Panggeso.

Camat Bonggakaradeng Zeth Padauan Giang S.Sos. yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya membenarkan keterangan dari Kapolsek Bongkar, dia juga tambahkan bahwa di pos cegah covid salubarana’ juga di sediakan sarana pengecekan suhu badan.

Dimasa darurat pandemi corona, Kapolsek Bongkar dan Camat Bongkar ( baca : Bonggakaradeng ), sepakat untuk bahu membahu melakukan upaya cegah covid demi keselamatan orang banyak, hal ini diaminkan oleh Iptu Wellem Panggeso dan Zeth Padauan Giang S.Sos.(Aks)

Sumber : Humas Polsek Bonggakaradeng

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed