oleh

Ulang Tahun ke 60 Victor Datuan Batara, Dirayakan Dalam Suasana Sederhana.

Lepongan News-.Tana Toraja—Tepat hari ini, selasa 6 oktober 2020 victor Datuan Batara genap usia 60 tahun. Victor mencalonkan diri lagi sebagai wakil Bupati Tana Toraja berpasangan dengan Nicodemus Biring Kanae dengan nomor urut 2 pada periode 2020-2025 ini setelah sebelumnya dengan pasangan yang sama memenangkan Pilkada pada periode 2015 lalu.

Ia bersyukur sama Tuhan yang maha esa karena hari ini masih menikmati berkat Tuhan, dimana hari ini adalah hari teristimewa. karena bisa mencapai 60 tahun semoga di beri umur panjang, kesehatan dan bahkan semangat dalm berjuang melanjutkan jilid 2. Jelas Victor.

Disampaikan juga bahwa dirinya hari ini sangat bangga, dan bahagia.

Dimana semua para pendukungnya dari berbagai tempat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 60.

Beliau juga berharap dengan adanya pesta demokrasi seperti sekarang ini, kita tetap menjaga kondusifitas  menghindari Hoax  pitnah sampai tiba saatnya pilkada berlangsung pada tgl 9 desember 2020 di tana toraja boleh berjalan dengan baek tentram dan damai.

Victor menghimbau kepada semua masyarakat, jangan mudah terpancing dan menyebarluaskan isu isu atau berita hoax. tetapi kita harus ciptakan kerukunan dan kedamaian serta ketentraman dalam menghadapi pilkada yang akan datang.

Nico-victor (nivi) jilid 2..betul2 pemimpin yang ramah dan murah senyum kepada siapa saja.komentar salah seorang yang hadir pada ulang tahun Victor.

Victor juga menjelaskan pada kesempatan itu bahwa saya sering diserang lewat medsos oleh orang-orang pembenci saya, namun saya tidak peduli karena saya anggap tuduan mereka tidak benar. Saya dituduh membangun villa dikawasan hutan dibuntu kurin, bahkan saya juga dianggap telah banyak memperkaya diri diatas penderitaan rakyat.

Semua komentar netizen itu saya tidak tanggapi, semua saya kembalikan pada masyarakat, biarlah masyarakat sendiri yang menilai apa yang telah saya lakukan selama menjabat kurang lebih 5 thn sebagai Wakil Bupati di Tana Toraja Kunci Victor. (Asriani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed