oleh

Universitas Atma jaya Telah Hadir diToraja.

Lepongan News – Tana Toraja-Universitas Atma jaya adalah salah satu Uversitas swasta terkemuka di Indonesia, kini telah hadir di Toraja. Pagi tadi bertempat di SMKS SPP Paulus Makale Pala’pala’ Membuka sekaligus peresmian perkuliahan perdananya Selasa 22/9/2020.

Uskup agung Makassar.Johanis Liku Ada’ dalam sambutannya mengatakan, selamat datang Universitas Atmaja di Toraja anda telah hadir di Toraja memberi peluang pada generasi Toraja untuk Secara selektif memilih universitas yang cocok sesuai hati nurani pada generasi Toraja- lebih maju kedepan,  dalam mengembangkan sumber daya yang berkualitas.

Universitas Atma jaya berencana akan membuka jurusan sesuai perjuangan yayasan Tani Padang yaitu jurusan yang sudah dikembangkan oleh yayasan Tani Padang selama ini.jelas jhon Liku Ada’

Dalam acara pembukaan ini juga hadir Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan berkesempatan memberi sambutan, dalam sambutannya mengatakan saya atas nama masyarakat Tana Toraja dan pemerintah Tana Toraja menyampaikan berterimakasih pada Atma Jaya yang telah datang ke Toraja terkhusus Tana Toraja. Itu berarti ada kesempatan bagi putra-putri yang ada di Toraja bisa lebih berprestasi dan bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

Nico Biringkanae dalam kesempatan itu juga berpesan bahwa marilah kita selalu tersenyum menghadapi pandemi covid Corona ini dan selalu ceria menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan. Kuncinya. (Asry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed