oleh

Tahun Emas Perayaan Natal Keluarga Besar SMPN 2 Rantepao Dan Reuni Alumni

Lepongan News. Toraja Utara – Perayaan Natal Keluarga Besar SMPN 2 Rantepao dan Alumni,di laksanakan di halaman pelataran sekolah.

Dalam perayaan Natal Tahun ini, merupakan momentum bagi SMPN 2 Rantepao untuk pertama kalinya karena dirangkaikan Natal Reuni yaitu Tahun Emas SMPN 2 Rantepao.

Pantauan Media, perayaan Natal di hadiri keluarga besar SMPN 2 Rantepao, Undangan, Guru Purnabakti dan Alumni dari berbagai Angkatan.

Perayaan Natal SMPN 2 Rantepao & Alumni yang perayaannya sabtu ( 28/12-2019) diawali dengan ibadah oleh Pdt. Hesti, (Alumni Angkatan 84 ), dengan sorotan thema ” Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang ” Yoh. 15: 14-15.

Suasana Natal SMPN 2 Rantepao & Alumni begitu hikmat, keakraban dan persaudaraan sesama alumni dari berbagai angkatan yang tersebar mereka saling bertemu dengan menyanyikan lagu ” KEMESRAAN ” sambil membentuk lingkaran bersama dengan Dewan Guru, Staf dan Guru Purnabakti SMPN 2 Rantepao.

Usai Ibadah Natal, di lanjutkan dengan Sambutan & Pesan Natal yang disampaikan oleh, Ketua Panitia/ Alumni : Calvin. Tandira’pak, Kepala Sekolah SMPN 2 Rantepao : Zeth Patanduk, Perwakilan Purnabakti GuruGengga.Todingan dan mewakili Alumni : Sindra Maraya Bangri, dan di lanjutkan dengan Jamuan Kasih.

( fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed