oleh

UPT SMAN 1 Toraja Utara, Unggul Dalam Mutu, Mengejar Prestasi Dan Membangun Perkembangan Karakter.

Lepongan Bulan News.- Toraja Utara -UPT SMAN1 Toraja Utara dalam pelaksanaan Proses Belajar Mengejar berlangsung dari jam 7.00 sampai dengan jam 13.45.
Dalam keseharian SMAN 1 Toraja Utara memiliki keinginan untuk maju sesuai dengan Visi ” Unggul Dalam Mutu Jaya Prestasi Dan Budipekerti” itu yang ditanamkam pada setiap diri anak.,di samping prestasi yang akan di capai, tentu tidak lepas dari pembentukan karakter.

Diuraikan Drs H.Husain M. Pd, bila anak memiliki suatu prestasi sebaiknya di bekali dengan karakter maka anak itu menjadi sukses sebagai bekal.

Berbicara Prestasi SMAN 1 Toraja Utara, dari sisi Akademik tahun 2018/2019 untuk Olimpiade Dua tahun terakhir tingkat Kabupaten juara umum Olimpiade Sains, sedang lomba lomba lain saling membagi prestasi seperti lomba OSN khusus lomba tari juara 1 tingkat kabupaten.
Tahun 2019, Olimpiade Sains bidang Fisika juara empat tingkat Provensi, tari Kreasi juara satu tingkat Propensi dan mewakili propensi ke tingkat Nasional di Lampung.

Dibidang Prestasi Akademik tujuh puluh siswa yang masuk di Perguruan Tinggi Favorit di Indonesia, untuk jalur SMPTN dua puluh empat siswa.

Yang non akademik berupa ajang lomba olah raga secara utuh tidak ikut secara keseluruhan, seperti lomba basket tingkat Kabupaten.

Kemudian melaksanakan persiapan USBN dan UNBK yang diikuti 392 siswa untuk melakukan simulasi, walaupun masih perlu banyak latihan, karena pelaksanaan Online di perlukan fasilitas yang memadai.
Untuk sekolah kami masih kekurangan, namun untuk mencukupi di bebankan kepada siswa dan sambil diupayakan melengkapi yang akan diusahakan oleh Komite Sekolah. kunci Husein. (Fred)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed