oleh

Usai Pelantikan Semuel Pali’ Tandirerung,SH: Mengadakan syukuran Pelantikan yang Dirangkai Hari Ulang Tahun.

Leponganbulan.news- Tana Toraja- Ditengah kesibukan aktivitas yang akan dilakoni Semuel Pali’ Tandirerung,SH setelah selesai dilantik sebagai anggota DPRD Tana Toraja yang kedua kalinya, seperti biasa diadakanlah syukuran untuk menandai hikmat karunia dari Tuhan.

Namun Kali ini syukuran yang diadakan dirangkai dengan hari ulang tahunnya yang ke 47, dirumah kediaman di samping kolam Makale Senin( 30/9/ 2019.).
Hadir dalam syukuran tersebut para anggota DPRD Tana Toraja yang dikomandoi ketua welem sambolangi’

Dalam sambutannya beliau yang akarab disapa laso’ ini mengatakan didepan para pendukungnya, bahwa keberhasilan yang saya peroleh lagi kali ini untuk masuk kembali sebagai anggota DPRD tidak lepas dari dukungan, dan doa Bapak/ Ibu sekalian.
Dukungan atau kepercayaan yang telah kalian diberikan pada saya tidak akan saya sia siakan untuk memperjuangkan aspirasi bapak, ibu diparlemen.
Tidak ada lagi warna perbedaan diantara kita semua sudah satu warna untuk membangun Tondokta jelasnya.

Lanjut Semuel yang kader Partai Nasdem ini mengatakan bahwa sy juga dipercaya dan terpilih sebagai ketua praksi Partai Nasdem di DPRD Tana Toraja periode 2019/ 2024.
disampaikan juga oleh beliau bahwa ditengah tengah kita telah hadir ambulance partai Nasdem yang akan beroperasi kedepannya melayani masyarakat terkusus di Kab Tana Toraja, ambulance ini diinisiasi oleh ketua DPW Rusdi Masse dan lanjutnya akan dimiliki oleh setiap anggota DPRD dimasing masing dapil. Ambulance lanjutnya akan diadakan sebanyak 122 unit disul-sel untuk membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan dan pelayanan secara sosial tampah dipungut bayaran kuncinya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed