oleh

Visi Misi Sejalan, Toraja Ojek, Torajek Siap Menangkan Dan Mendukung Al-John Di Pilkada Tana Toraja 2020

 

LeponganNews.com – Tana Toraja – Dukungan terus mengalir untuk pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi. Kali ini dari dunia enterpreneur, satu-satunya penyedia layanan ojek online lokal di Toraja yang biasa disebut Toraja Ojek (Torajek), memantapkan tekad dan dukungannya untuk menangkan Albertus Patarru dan John Diplomasi.

Dukungan tersebut disampaikan langsung owner Torajek, Dika saat bertemu Albertus Patarru di Posko Pemenangan Garda Muda Al-John, Rabu 30 September 2020.

Dalam pertemuan dengan tim Torajek, Albert menyatakan visi misinya dimana Albert mendukung semua jenis industri kreatif yang dijalankan oleh pemuda lokal Toraja. Menurutnya hal seperti ini perlu didukung, karena langsung di motori oleh pemuda lokal Toraja.

“Kita sangat dukung, Industri kreatif di jaman digital ini tidak bisa kita pungkiri apalagi kita hambat, satu-satunya jalan terbaik adalah mendukung semua karya anak muda, apalagi dengan bisnis kreatif seperti ini. Saya tidak menyangka sudah ada pemuda Toraja yang mampu memikirkan bahkan membuat kreatif ini. kita dukung!,” Tegas Albert.

Sementara Dika saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Torajek akan full memenangkan Al-John di pilkada 2020.

“Kami butuh pemimpin yang visioner dan msioner, disinilah dilihat visioner dan misioner yang sebenarnya, hanya ada di Al-John, bukan sekedar janji tapi dapat dibuktikan dari latar belakangnya, ini yang terbaik kita dukung”, tegas Dika.(Asry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed