oleh

Wagub Andi Sudirman Bersama Yosia Rinto Kadang Tinjau

 

Lepongan News, Toraja Utara — Tikala.
Setelah meninjau longsor di Perbatasan Toraja-Palopo, anggota DPRD Provinsi Dan Pongtasik meminta Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk meluangkan waktu meninjau proyek pekerjaan Jalan Provinsi poros Tikala-Rindingallo-Baruppu’ untuk melihat perkembangan dari pekerjaan proyek jalan tersebut.

Wagub Andi Sudirman Sulaiman dan Wabup Yosia Rinto Kadang bersama anggota DPRD Provinsi Dan Pontasik  yang juga Wakil Ketua Komisi C, sempatkan diri untuk lakukan pertemuan tatap muka bersama warga Kecamatan Tikala, Lembang (Desa) Sereale, Kabupaten Toraja Utara di kantor Lembang Sereale, Sabtu (27/06/2020).

Wakil Gubernur Sulsel dalam pertemuan dengan warga mengatakan, pertemuan ini sangat berarti untuk mendengarkan langsun aspirasi masyarakat Tikala Sereale terkait dengan masuknya proyek pekerjaan jalan Nasional.

“Saya akan terus berjuang untuk Toraja demi terciptanya pemerataan pembangunan di kabupaten, saya yakin akan dibantu oleh Om Dan Pongtasik di DPRD,” terang Wagub.

“Saya janji tidak ada pilih kasih dalam pembangunan kabupaten. Mari kita bersatu untuk bekerja membangun dan saya akan tuntaskan pekerjaan jalan ini. Terima kasih kepada masyarakat Tikala, Lembang Sereale yang sudah meluangkan tanahnya untuk dilalui pekerjaan proyek jalan Provinsi. Ini suatu apresiasi dan terimakasih kepada semua warga yang betul memahami dan mendahulukan kepentingan umum hingga tidak ada hambatan pada tahap lanjutan ini,” ungkapnya.

Sementara  itu, wakil bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, menyampaikan terima kasih atas kehadiran wakil Gubernur Andi Sudirman yang memberi perhatian khusus terkait pembangunan di Kabupaten Toraja Utara, dan khususnya pembangunan Infrastruktur Jalan.

“Pembangunan masih sangat di butuhkan masyarakat Toraja Utara utamanya di Infrastruktur jalan, maka dengan kesempatan ini bapak wagub bisa melihat pembangunan yang masih jauh tertinggal dengan kabupaten lainnya di Sulsel.
Dengan adanya perhatian khusus bapak Andi Sudirman kami apresiasi dan berterimakasih karena sudah hadir ditengah masyarakat di Sereale,”.

Selain itu, Anggota Komisi V DPR RI Sarce Bandaso dalam tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Tikala, Lembang Sereale berjanji akan memperhatikan untuk memasukan anggaran pembangunan kedepannya. Karena nantinya poros Sereale adalah jalan Nasional yang akan tembus ke Sulawesi Barat, kata Legislator PDIP yang ikut dalam penijauan dari daerah pemilihan Dapil 3 Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam pertemuan tatap muka dengan masyarakat Lembang Sereale, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, Anggota Komisi V DPR RI Sarce Bandaso dari PDIP, Wakil Ketua Komisi C Anggota DPRD Provinsi Dan Pongtasik dari PDIP, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toraja Utara Samuel T Lande dan Kepala Lembang Sereale Anthonius serta tokoh masyarakat Tikala. (her).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed