oleh

Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Kala-Etha Kukuhkan Tim Kelurahan dan Lembang di Toraja Prince.

 

Lepongan news- Toraja Utara-Tim Pemenangan Kala-Etha di Kelurahan dan Lembang Kecamatan Tallunglipu  resmi di kukuhkan oleh wakil ketua Umum dengan sebanyak 65 orang, dalam penempatan satu Lembang 5 orang dan 5 orang juga satu kelurahan,  yang terdiri dari tujuh Kelurahan dan 2 Lembang (Desa) se kecamatan Tallunglipu.

Pengukuhan Kordinator Kelurahan dan Kordinator Lembang sebagai tim pemenangan Kala-Etha dilakukan oleh Wakil ketua umum Yusuf Rombe di Hotel Toraja Prince Kamis, (08/10) di Kelurahan Rante Paku, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara.

Yusuf Rombe dalam pengukuhan membacakan ikrar sumpah dan janji kepada semua tim yang dilantik untuk setia dalam bekerja, kemudian anggota tim mengikuti bersama sama di depan tim Partai, Tim Srikandi, Tim Kabupaten dan Tim Kordinator Kecamatan Tallunglipu.

Yusuf Rombe dalam pidato singkat  pengukuhan mengharapkan agar nantinya tim yang telah dikukuhkan  segera langsung bekerja dengan waktu yang masih ada dua bulan kedepan, agar bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Paslon Bupati Kala-Etha. Utamanya segera bentuk tim TPS dengan struktur porsi yang sudah di buatkan oleh tim partai, harap Yusuf.Untuk mencapai kemenangan tambah Yusuf Rombe, sebelum di hari pemilihan di bulan Desember, semua tim korlu dan korlem sudah harus bekerja dengan maksimal (gas full) dan tetap kerjasama tim harus solid di lapangan, untuk dapat memenangkan paslon Kala-Etha, dengan kerja yang maksimal, pasti kita raih kemenangan dalam pilkada 09 Desember 2020 untuk Toraja Utara.Mari kita bersama berjuang satukan hati dan tujuan untuk menangkan Paslon kita Kala-Etha di TPS, harap Yusuf Rombe, yang biasa di sapa Bapa Lika.

“Semuanya itu tergantung pada kita sebagai tim paslon Kala-Etha, kalau tim tidak bekerja maksimal dan sunguh sungguh serta tidak kompak dalam perjuangan kita sia sia bekerja untuk satu tujuan, tetapi kalau tim kompak dan maksimal bekerja, kemenangan pasti berpihak pada kita, Ucap Yusuf Rombe.

Ditempat yang sama juga dikukuhkan Tim Srikandi Kecamatan Tallunglipu sebanyak 62 orang oleh ketua Umum Srikandi Kala-Etha Erda Rombe dengan juga mengucapkan sumpah dan janji yang setia kepada Paslon, selain itu tim srikandi juga mempunyai tugas yang sama dalam menuju satu tujuan harus menang dengan taklain Perempuan pilih Perempuan, Kala-Etha menang.

Dalam pengukuhan tim pemenangan Kala-Etha turut hadir Paslon Bupati Kalatiku Paembonan, wakil ketua Umum pemenangan Yusuf Rombe, ketua umum srikandi Erda Rombe, tim pemenangan partai, Israel Makole (Gerindra), Thimotius Samuel Lande (PDIP), Yusuf Tangke Manda (Partai Perindo), dan Alam Lamba (PKPI) serta Korcam Kecamatan Tallunglipu, (hta).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed